Pengalaman beli iPad Mini Retina di Hongkong



iPad Mini sudah jadi idaman saya semenjak keluar pertama kali di tahun 2012, hanya saja saya merasa spesifikasi yang keluar pertama itu tidak maksimal jadi saya mengurungkan niat saya untuk memilikinya, setahun kemudian baru muncul iPad Mini 2 atau familiar dengan sebutan iPad mini Retina, speknya sangat mengejutkan karna hampir tidak ada perbedaan dengan iPad empunya yaitu iPad mini air, hanya saja ukurannya yang lebih mungil dan bersahabat dengan satu genggaman tangan.

Waktu ke Hongkong kemarin memang sudah saya niatkan untuk membelinya dikarnakan lama muncul versi resminya di Indonesia. Langsung di tempat Apple storenya berlokasi IFC mall yang bisa diakses melalui MTR hongkong central dan langsung masuk ke dalam area mallnya, saya membeli iPad mini retina tersebut, Hongkong memang salah satu negara yang menjual produk apple termurah di asia, singapore bahkan Bangkok masih kalah murah dengan Hongkong, petugas iStorenya saja sempat kaget ketik saya menunjukan harga resmi iPhone 5s di Indonesia.




Ditempat ini saya menyempatkan menaiki tangga yang menjadi ciri khas apple store yaitu tangga spiral yang terbuat dari kaca, terkenal karena tangga ini di desain khusus oleh pak Steve Jobs.

Ternyata sepulang saya dari Hongkong iPad mini retina dan ipad air resmi di jual di Indonesia, arrgh,, tetapi ketika saya mengetaui harganya saya sangat beruntung bisa membelinya di Hongkong haha,, gila saja perbedaannya bisa sampai 1,5 juta rupiah!

Proses unboxing sangat wajib dilakukang untuk para gadget fans, kesempatan ini pun saya lakukan di Victotia peak, sungguh oengalam unboxing yang sangat berkesan. Haha



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012