Wara-wiri Day #3 : Last Day at Bangkok

wah ternyata saya masih punya utang ya,, baiklah saya akan menyelesaikan perjalanan dibangkok ini.

Pattaya, Thailand

Tiba di hari berikutnya, Hari sabtu 16 Oktober 2010, pagi agak mendung di Phattaya dan sempat sekali hujan besar, beruntung hari ini memang tidak ada jadwal untuk tour jadi kegiatan bebas sampai makan siang. sudah pasti waktu dimanfaatkan dengan baik yaitu tidur sepuasnya. seiring waktu berjalan hujanpun reda waktu tersisa di sempatkan untuk jalan santai secukupnya. karena perjalanan sudah puas di hari sebelumnya.




Tiba sampai waktunya pulang, kita sempat mampir di sebuah pabrik madu dan pabrik permata khas thailand. sempat merasa terhipnotis selama di tempat Madu sampai-sampai kita beli produk susu madu mereka yang sebenarnya tidak terlalu penting, yaitu susu madu,, haah.

at Suvarbabhumi airport

Sampai akhirnya kita pada suatu tempat khusus oleh-oleh. banyak pilihan disini dan tentunya murah-murah, sangking kalapnya belanja sampai satu dus penuh, alhasil pulang sambil bawa-bawa dus, udah kayak orang mau mudik aja.

Selesai beli oleh-oleh langsung diantar ke bandara suvarbabhumi . waktu masih sore sementara jadwal kita penerbangan malam menuju Kuala Lumpur.

Good bye Thailand you are such a very beautiful cultural country,, hope I can go back again next time... :')

**


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012