Preparing The Wara-Wiri


Hoaah cukup lama gw tidak menulis blog. mau bercerita mengenai liburan kemarin jadi males. ok gw berusaha mengingat cerita liburan gw yang sangat sangat sangat menyenangkan kemarin. Semangat! Uhuy! *minum pil kita*.

Rencana untuk berlibur memang sudah lama direncanakan bahkan tanggal juga sudah ditentukan yaitu 14 sampai 19 oktober 2010. 6 hari buat liburan muntah dah tuh. yang jadi masalahnya adalah mau pergi kemana?.

Setelah pemikiran alot bersama temen Bolang *Bocah berpetualang* gw akhirnya sepakat dan booking tiket online 14 - 19 okt 10 ke Kuala Lumpur Malaysia lewat Air Asia. pertama kali naik Air Asia dan langsung ke luar negeri cukup buat penuh pikiran gw dengan segala kejadian ajaib yang bakal terjadi *bayangin film Final Destination season 1*.

**
Setelah dipikir-pikir... ngapain liburan ke KL 6 hari??? ngapain saja disana? makan Kari tiap hari? mengunjungi keluarga Kelantan? apa mau PKL buat jadi TKI disana?. Rapat meja bundar pun dibuka kembali dan membuahkan hasil Bangkok! *horeee* jadi rencana selanjutnya sudah fix Bangkok. 

Perjalanan dibagi dua yaitu tiga hari pertama bangkok dan tiga hari kedua KL. berhubung kita udah beli tiket JKT-KL <-> KL-JKT booking tiket selanjutnya KL-BKK <-> BKK-KL tiket pertama memang agak mubazir, ke KL cuman buat nungguin buat penerbangan ke Bangkok *yah sudahlah*.

**

Tiket sudah ditangan baru kepikiran belum ngambil Cuti, gw lupa gw kira gw kerja di perusahan kucing gw jadi bias bolos seenak jidat. untung masih ada waktu 2 minggu, ajuan cuti di lampirkan dan langsung disetujui. Tumben bos gw waras, mungkin karna gw ambil cuti pas bulan puasa jadi dia lagi  mendapat hidayah di hari itu. Meskipun pas mendekati hari H dia mulai kembali ribet dengan Cuti gw. *God Bless Her*. 

Liburan tinggal berapa hari lagi, hari-hari gw isi dengan  browsing mengenai Bangkok dan KL. KL menurut gw gak ada masalah karna ada transportasi Monorail dan teman-temannya. seperti kita tahu monorail telah menjadi transportasi utama di malaysia seperti halnya Singapore dengan MRT-nya, hal itu tentu memudahkan buat berkeliling kota dari satu tempat ke tempat lain. Pengalaman naik MRT di Singapore lumayan buat bikin gak begitu norak naik monorail *uhuk-uhuk*. KL sudah siap, booking hotel pun sudah beres. 

**

Tiba akhirnya ke bagian Bangkok kita bingung mo ngapain disana, menurut informasi yang menjadi kendala disana selain susahnya membedakan wanita asli dengan wanita yang menyerupai asli yaitu bahasa, dan warganya juga kurang begitu paham bahasa Inggris. dan yang lebih parno lagi karna bayangan gw Bangkok gajauh beda sama Jakarta gw takut di palak ama preman-preman sana apalagi abang gw nakut-nakutin ati-ati dibius ntar bangun-bangun Hati-nya ilang atu *haaisssh* emang berlebihan tapi pikiran kayak gitu sempat ngegelayut di otak gw. inilah akibatnya kalau terlalu kebanyakan nonton film. 

Akhirnya temen gw menyarankan untuk pakai jasa Travel. ok gw mau tapi tidak mau kalau travel ramean dengan orang yang tidak dikenal. serasa anak TK lagi study tour.  Temen gw sepakat dan tour private pun sudah di booking. Semua penginapan makan dan tour sudah dihandle dengan agen tour include transportasi, antar jemput airport, guide dan supir. intinya berasa bos besar diajak jalan-jalan.  awalnya liat harga yang ditawarkan cukup berfikir dua kali tapi setelah lihat paket yang ditawarkan seperti itu ditambah hemat tenaga kami kira cukup worthed.

Mari kita singkat cerita dan hari yang di tunggu-tunggu pun tiba.

**

HOREEE

**

-------------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012