Nostalgic moment with Nintendo DSi



Demam online shop sedang melanda di kantor, online shop sendiri sudah bukan hal yang asing lagi buat saya, kebanyakan aksesoris gadget saya beli dari eBay, nah yang sedang booming sendiri di kantor yaitu Online Shop lokal Lazada.com, pas saya sedang membantu teman saya membeli panci 12 set-nya tiba- tiba terpampanglah satu konsol gaming old school Nintendo DSi, bukan old school juga si, lima tahun berlalu semenjak konsol tersebut diperkenalkan. ok bukan old school tapi TELAT.

Singkat cerita, akhirnya karena harganya yang gak sampai satu juta saya beli Nintendo Dsi tersebut, menurut saya harga tersebut sangat murah dibanding dengan nostalgia yang saya dapatkan saat bermain game seperti Mario Bros, Contra, Mortal Kombat dan masih banyak lagi game yang pernah sayamainnkan di masa kecil saya.

Berbicara mengenai online shop, satu yang saya acungi jempol untuk online shop Lazada, yaitu kecepatannya, senin sore saya melakukan transaksi, setiap update-an selalu di kabari melalui email dan sms, dan selasa siang barang tersebut diantarkan ke tempat saya dengan selamat. 24 jam kurang barang tersebut sampai di tangan saya, can you believe that?




satu kata Amazing, jika kamu tertarik juga kunjungi saja www.lazada.com ini bukan iklan berbayar, tapi saya selalu senang jika berbagi sesuatu yang menurut saya menggembirakan.

Selamat bernostalgia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012