App Review : DUET, allows you to use your iDevice as an extra display



Pernah berfikir menjadikan perangkat iDevice kamu menjadi layar tambahan dari mac? yap Duet memungkinkan perangkat iOS kamu seperti iPad dan iPhone menjadi ekstra display tanpa Lagging.

Cara kerjanya mudah, cukup instal applikasi Duet di kedua perangkat seperti iPad dan Mac. pasangkan Lightning kabel atau kabel 30 pin ke Macbook, aktifkan dan biarkan appliasi duet menjalankan tugasnya, dan voilaa! iPad kamu menjadi layar extra untuk macbook kamu, dengan adanya layar extra memungkinkan kamu bekerja lebih produktif.

Dari yang saya sudah coba, applikasi ini berjalan dengan sangat baik, ada beberapa pilihan resolusi yang ditawarkan Reguler, retina dan High resolution. touch screen bekerja dengan baik, tapi jangan diharapkan dapat menggunakan multiple gesture langsung di layar iPad karna fungsinya sebagai layar ektra bagian yang bisa di touch ya sesuai dengan deskop.

Karena koneksinya memakai kabel memungkinkan applikasi ini berjalan tanpa lagging dan stabil, beda dengan apple tv saya yang menggunakan wireless. oh iya minimal iOs yang dapat digunakan yaitu iOs 7 jadi perangkat apple lama seperti iPhone 4 dan ipad lama kamu masih bisa digunakan.

Harganya memang cukup mahal tapi dengan apa yang dapat dilakukan sepertinya worth it, App Duet dapat di dapatkan disini

Tips, jika ingin memainkan game mac kamu di iPad pakai setting mirror display. seru!
Selamat mencoba!

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012