ADA APA DENGAN INI? (Ada Apa Dengan Cinta Parodi)





Minggu yang melelahkan akhirnya selesai, Acara Gapuraprima Sales Award 2014 pada tanggal 6 Februari 2015 kemarin sudah rampung sukses diselenggarakan, dari Invitation, backdrop, photobooth yang dimana menjadi job desk saya, sudah selesai and thank God for the solid promotion team semua selesai tepat waktu.

Yang menjadi primadona pada malam itu tidak lain adalah Ada Apa Dengan Ini?, parodi dubing dari Ada Apa Dengan Cinta versi Line yang sempat menghebohkan netizen tahun lalu.

Rencana sebelumnya yaitu parodi Return of the condor hero dengan Yoko dan Bibi lungnya, tapi karena materi clip yang agak susah didapat akhirnya saya putuskan membuat parodi AADC, parodi diplesetkan dengan Rangga yang sudah lama tidak bertemu dengan cinta datang pada acara yang sama yaitu Gapura prima Award. dengan joke yang dihubungkan dengan kebiasaan para direksi di perusahaan kami. Believe me or not video dikerjakan dalam waktu satu malam, yaitu H-2 dari acara, dari konsep dan skenario dan editing, sehingga hari keduanya tinggal memasukan dubbing suara, dan penambahan satu dua untuk menyempurnakan video.

Konsep cerita, dan editing yang saya buat tentunya tidak akan sempurna dengan dubber yang "gila" seru, pengisi suara dilakukan oleh tim promosi sendiri yang semuanya pria, jadi bayangkan geng cinta dengan suara drag queen. Rekaman suara dilakukan satu malam sebelum acara sampai pagi buta di kamar hotel tempat acara akan diselanggarakan.

Acarapun dimulai dan tiba saatnya video Ada Apa Dengan Ini diputar, hasilnya diluar dugaan, mereka terhibur, para tamu undangan tertawa menontonnya. seperti video dibawah ini





Terimakasih teman-teman promosi, acara kemarin sangat seru, lucu dan sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012