TweetabotRotator bring landscape view for your TweetBot

Twitboot adalah salah satu Twitter client paling terkenal, banyak disukai karena tampilannya yang rapih dan kemampuan yang tidak kalah dengan apllikasi resminya dan penggunaanya yang bisa dibilang mudah.

Saya salah satu pecinta dan pengguna Tweetbot, bahkan twitter client resminya pun saya tidak mengunduhnya sama sekali. Nah jika kamu sama seperti saya pernahkah kamu merasa Ada satu hal yang kurang dalam applikasi tweetbot tersebut? Ya tidak adanya menu pilihan untuk Landscape view, kembali keselera sih, tapi jika kamu sependapat dengan saya dan tentu Iphone kamu sudah di jailbreak maka hal tersebut bisa diatasi.


Tweak tersebut bernama TweetbotRotator kamu bisa mendapatkannya melalui Cydia secara cuma-cuma. Jadi tunggu apalagi, tweak ini pantas untuk dicoba.

Btw jangan lupa follow twitter saya : @gantinareza :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012