New Game on my iPhone : Infinity Blade II



New game that I'm playing right now. Setelah Infinity blade I yang terkenal dengan game dengan kualitas grafis terbaik pada waktu itu dan yang saya tamatin tidak sampai satu hari, kali ini saya melanjutkannya di Game yang ke dua, memang game ini sudah lama diluncurkan hampir berbarengan dengan peluncuran iPhone 4S, tapi saya baru sempat memainkannya sekarang.

Seperti Game sebelumnya Infinity Balde II kembali menawarkan grafis yang sangat memanjakan mata. Banyak karakter musuh yang akan menghadang, jika sebelumnya banyak yang menyangkang cerita yang pendek sepertinya mereka lumayan mendengarkan masukan itu, alur cerita kali ini lebih dalam dan juga ditambah berbagai jalur yang disajikan sehingga sedikit memperlama alur permainan.

Game playnya juga masih sama, ada yang berbeda dengan perlengkapan tarungnya seperti pedang dibagi menjadi tiga jenis, light, heavy dan double dan ada beberapa Gem yang dapat meningkatkan kemampuan perlengkapannya.

Saya belum menamatkan game ini so far saya cukup tertantang untuk menamatkannya kembali. Sedikit tips seperti biasa mata harus selalu jeli dengan lingkungan sekitar siapa tau ada "gundukan" koin untuk tambahan pundi-pundi emas, baiklah Main dulu ya! So Excited!







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012