Unboxing iPad Mini 3





Jadi awal cerita ingin beli iPhone 6 berhubung di Singapore habis stock belilah iPad Mini 3, kebetulan juga sudah lama ingin upgrade kapasitas ipad mini 2 saya, iPad mini 3 sendiri baru launching sekitar tanggal 16 oktober 2014 dan mulai dijual umum satu minggu setelahnya 23 oktober 2014.


Untuk "penggila gadget" aktifitas unboxing menjadi ritual tersendiri, maka tidak sedikit dari orang2 mendokumentasikan prosesi unboxing tersebut, termasuk saya. ✌️😀. Rekaman unboxing ini sendiri sebenarnya tidak direncanakan, jadi mohon maaf jika kurang informatif.

Tidak begitu banyak perubahan sebenarnya dari iPad mini 2, semua sama kecuali tambahan Touch ID, ipad mini sendiri sudah sangat berkesan bagi saya ukurannya pas, oleh karna itu saya memilih membeli iPad Mini 3 ketimbang iPad air 2.

berikut spesifikasi lengkap serta perbandingan dengan model ipad yang lain :



iPad Mini 3 inside the box:
- Cable USB and USB Charger and apple sticker
- Without apple earphone

Harus kah mengupgradenya? Jika mengingat spesifikasi yang sama tidak harus sebenarnya, bahkan jika ingin lebih hemat bisa membeli iPad mini 2 dengan harga satu juta lebih murah,  kalau saya dengan pertimbangan berhubung belum launching di Indonesia kenapa tidak mengupgradenya langsung ke ipad mini 3, disini -saat ini- dengan harga yang lebih mahal hanya dapat ipad mini 2 dengan spek yang sama tanpa Touch ID. Kecuali jika ingin mempunyai warna gold dan ingin mencoba teknologi touch id di ipad tidak ada salahnya untuk mengupgradenya.

Last but not least shout out to ma broh Felix, yang sudah ngasih info nitipin beli ini ipad dan mau nalangin dulu,, haha thanks a lot!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012