Install Siri on iPhone 4

iPhone 4S sudah diluncurkan, salah satu keunggulan utamanya adalah fasilitas assisten pribadi yang bernama Siri, sayangnya apple tidak memberi fasilitas baru itu kepada iDevice lamanya.

Bukan Jailbreak namanya jika tidak bisa melakukan apa-apa, hal itu bisa diwujudkan dengan tweak bernama Spire yang bisa didapat di Cydia, tapi tunggu spire tersebut hanya menginstal tampilan antar muka Siri saja, kita belum bisa menggunakan seutuhnya kemampuan siri.

Siri pada dasarnya aplikasi berbasis web jadi harus memerlukan koneksi internet untuk dapat menjalankannya dan untuk menjalankannya kita memerlukan alamat proxy untuk dapat mengakses siri server.

Banyak layanan siri diluar sana yang gratis tapi sayangnya hal tersebut jarang sekali sukses, sekali sukses siri merespon super lambat dan kemudian tidak jalan sekali. Disaat yang gratis tidak dapat diandalkan yang berbayarpun menjadi alternatif lain.

Banyak juga diluar sana yang menawarkan siri slot berbayar, tentu kita harus cermat memilihnya kalau tidak ingin uang terbuang secara percuma. Harga siri slot berfariasi dari $5 sampai $10 untuk layanan seumur hidup, saya rasa harga itu cukup masuk akal dari pada kita membeli 4S baru. Beruntung saya mendapat rekomendasi dari seorang teman, Seller slot siri yang sangat terpercaya. Bahkan untuk meyakinkanya dia menyediakan layanan trial untuk siri slotnya selama satu hari. Tidak perlu menunggu satu hari saya sudah yakin jika slot siri yang dia tawarkan sangat menjanjikan. Akhirnya saya membeli yang paket layanan seumur hidup dengan membayar $10 via paypal. Siri pun sudah bisa digunakan sepenuhnya.

Sudah hampir dua bulan saya menggunakan Siri di iPhone 4 saya dan hasilnya memuaskan, responnya cepat. Jadi buat yang mempunya iPhone lama seperti 3, 3Gs bahkan ipod bisa menikmati fasilitas siri. Dan terakhir Buat yang mau tau iMessage sellernya bisa hubungi saya via email atau twitter. :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012