Ehmm,, maaf,, Cut Memey apa Cut Tari ?

Semprul, tadi siang tiba-tiba ada yang nodong wawancara pendapat mengenai Cut Tari saya kepikirannya malah Cut Memey, bener bener gak nyambung,, mana pake Video Camera pula.

Dia nanya "Apa yang ada pikiran mas pertama kali klo mendengar kata Cut Tari?", dengan polosnya gw bilang "pelet cangcut". Si mba reporter pun melongo.

Untung pertanyaan kedua saya langsung nyambung meskipun ngedumel dalam hati "Sial!!!! Ternyata yang dimaksud Cut Tari!!! Aaarghh!!"

Pertanyaan demi pertanyaan sepertinya dengan baik saya jawab, dan bagian saya pun sudah selesai, pas giliran teman saya dengan santainya dia bilang minta skip mau buang air besar dulu. Hey what the??!! Padahal dia yang setuju pertama untuk diwawancara.

Yasudah lah,, sepertinya hari ini sampai tidur saya akan terus dihantui oleh sang Cangcut.

P.S : "Pelet cangcut" yang judul sebenernya "Pelet Celana Dalam" adalah film horor terbaru dari Shangker punjabi yg terinspirasi dari cerita Cut memey. Kemarin baru baca beritanya jadinya kepikiran cut memey. Dan kenapa pula jadi pelet cangcut??!! Aarggh --"

Ok, CUT!!

Sent from my iPhone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012