Kisah Koyo Thailand dan Betisku


Sudah 2 hari ini betis gw sakit tanpa tau penyebabnya, rasanya seperti orang yang habis jalan naik gunung Everest bulak-balik lewat kampung rambutan. Pagelnya minta ampun.

Selama dua hari gw olesin terus pakai balsem sambil di pijit kecil dan tetep tidak mempan. Tiap jalan berasa orang tua yang udah osteoporosis *halah amit-amit*. Temen nyaranin panggil tukang pijit berhubung gw orangnya gak suka/kuat dipijit gw tolak tawaran itu. sekali tekan udah teriak kayak kambing kejepit pintu. yang ada nanti malu-maluin.

Nah semalam baru ingat ternyata teman gw masih punya koyo waktu di thailand kemaren, bentuknya unik tidak seperti koyo disini, karena plester atau perekat dan balsemnya terpisah, kalau dipasang persis kayak perban abis operasi. keren ya dipikiran gw bisa pamer nih, "betis lu kenapa?" | "abis kena bacok nih!".

Langsung gw minta dengan paksa dan tempel di betis tebal dan montok gw, awalnya gw gak begitu berharap soalnya gw tempel di bagian betis yang paling montok, saking tebelnya sampai tidak terasa panas sama sekali, apa mungkin bisa tembus ke otot-otot dalam betisku. Langsung gw tinggal tidur dan paginya kaki benar-benar enteng!. bukan enteng karna kakinya ilang tapi pegelnya itu hilang sama sekali, gw toel dan tidak berasa sakit lagi. Ampe sekarang masih gw pakai, gw tempelin ke betis satunya lagi karena dikasinya cuman satu dan hangatnya masih terasa, perekatnya juga masih kuat padahal sudah kena air mandi tadi pagi. Koyo thailand memang benar-benar ampuh.

nb : ga jadi pamer soalnya ke kantor pake celana panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012