'sharing is caring' widget

Sabtu pagi adalah sabtu dimana bisa browsing sesuka hati, hasil dari browsing ini gw kepikiran buat ngejejel blog gw lagi dengan gadget-gadget yang menurut gw menarik. kali ini gw mo coba pasang gadget atau bisa dibilang widget juga yaitu widget Sharing is Caring, widget tambahan yang besifat dinamis untuk sharing artikel blog oleh sipembaca, widgetnya cukup keren karena besifat dinamis itu gak statik diem aja tapi kalau di scroll over muncul link sosial media yang diinginkan buat share artikel yang dimaksud.

 
Gw dah liat sebenernya widget ini dah lama cuman baru nyoba-nyoba sekarang, dulu cukup bingung nyarinya, ternyata gampang kok, tinggal googling aja ternyata keywordnya "sharing is caring" itu.. hoalaaah.. nyari-nyari susah ternyata gitu doang...

Dari hasil googling gw dapet source dari >>sini<<. berhubung nge-postnya susah jadi di klik aja linknya ye haha....

Happy Blogging! buat percobaan pertama klik salah satu link dibawah ini, like it said.. Sharing is Caring :p

Komentar

  1. keren sih sob... tapi kan ada yang lebih lengkap sob...kayak sharing is sexy.... menu nya lebih banyak,,, kalo sharing is caring lebih sedikit...

    BalasHapus
  2. @MULTIMEDIA SMKN 4 SEMARANG, terimakasih sudah berkunjung,,

    setau gw sama aja deh, cuman beda caring ama sexy doang, yg diatas juga sebenernya banyak cuman gw buang yang gak perlu, yang di pake paling twitter ama fb doang... lagipula gw lebih suka kata caring daripada sexy.. :p

    *klo salah tolong koreksi ya,..

    BalasHapus
  3. kayaknya memang sama aja ya... kalau pake dua2nya mubazir gak? atau malah bikin lambat blog?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012