Sebuah cerita Ransel Troley, Akhirnya!!!

05-09-2010 04:53- Sudah lama gw pengen beli tas travel untuk mendukung program taun ini yaitu traveling sampe gempor, balik ke tipikal gw yang selalu pengen beda dari kebanyakan orang pret!, gw kurang begitu suka sama tas travel yang modelnya kotak keras dah kyak mo kabur 5 tahun.

Dua minggu yg lalu pas lagi jalan gw sempet liat di Gramedia depan BIP Bandung, udah kayak cinta pada pandangan pertama gw langsung cinta mati ma tuh ransel polo, bentuknya ransel ada troleynya dan yang paling demen kain tasnya itu dari bahan karung bukan warna hitam yag bisa dipakai orang. ditambah saat itu lagi sale diskon 50% dari harga 800-an jadi 419 rebu, gilak murah banget.namun sayang seribu sayang *halah.. Cc gw dah banyak kepake jadi agak ragu buat gesek lg, karna gw akan cukup malu kalo pas digesek taunya dah ga cukup xp dan THRpun belum tiba.

2minggu berlalu sambil dihantui tas ransel itu, tiap jalan ke mall pasti nyempatin buat mampir ke bagian tas travel, dan gak ada yang bahan karung seperti itu. gw dah diniatin pas dapet THR gw bakal balik lagi buat jemput tas ransel itu. Sampai harinya tiba kemarin 4 sept 2010 gw ma keluarga gw ngelakuin program tauan menjelang lebaran yaitu belanja belinji *halah.

Destinatin pertama langsung meluncur ke BIP gak mikir lg gw langsung berangkat nyebrang ke Gramedia depan, sambil sumringah gw langsung kebagian tas, dan.. Udah kayak anak kucing ekornya kegencet tas itu dah gak ada.. Huaaa.. Dah ada yang ambil, gw sumpain tuh orang yg beli biar bisa keliling dunia.. Lho?.
lesu... Sial dimana lagi gw sapet tas kayak gitu lg.. Kata si mbaknya coba do matahari BIP, katanya disitu ada standnya juga cuman gak tau tas yang dimaksud ada apa enggak. Semangat kembali membara gw langsung meluncur ke matahari BIP, dan ternyata tas yang dimaksud juga udah gak ada... Tambah lesu.. Jadi pengn makan KFC.. Sambil tergopoh-gopoh gw jalan menyusuri mall BIP.. Sampai lewat ke stand tas travel.. Telihat dari ujung mata seonggok benda tambun.. Aha! Tas gw!!! Hahaha.. Tapi harganya kok beda.. Mahal 650 rebu.. Dipotong jadi 550.. Tetep aja mahal Wew.. Karena gw dah tau harga sebrang 419 rebu gw tawar kekeuh 400 rebu. Setelah penawaran sengit dikasih 500, tawar lagi dikasih 450 entah kerasukan apa gw malah nawar lg 500.. Hoaaah... Tawar lagi balik lagi ke 450..

mbaknya gak ngasih 400. Berbagai trik dah gw lakuin buat dapetin harga yang gw pengen tetep aja si mbak nya teguh pendirian.. Sial gimana lagi caranya nih..

tiba-tiba bokap nelpon nanyain posisi gw dimana, aha! Sekalian aja gw minta bantuan bokap buat nawar.. Pas bokap dateng gw ceritain klo gw pengan 400.

dengan teknik tawar sambil perginya akhirnya si mbak pun luluh.. Hahaha..
Woohoo...! Akhirnya dapet juga ransel idaman!! :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012