Jalan-jalan di pulau Bidadari

Semua serba dadakan. mungkin memang harus begitu ye biar jadi jalan, sama seperti halnya kemaren, rencana awal untuk pergi ke Bandung tiba-tiba jalan ke pulau seribu, gak nyambung banget. dari dulu bokap selalu pengen ngajak jalan kesana tapi selalu batal eh malah gw yang duluin kesana :p. untuk pergi ke pulau seribu bisa dengan berbagai cara bisa dari muara angke, marina ancol atau berenang pilihan kembali pada anda.

berhubung gw dah nyampe ancol akhirnya gw sempeting nanya ke travel/kantor marketingnya. kantor tersebut terletak diujung ancol, disana terdapat berbagai macam travel pengunjung bebas memilih sendiri,  karna gw dateng siang sekitar jam 10 pilihanpun tersisa hanya satu tujuan yaitu pulau bidadari. ada dua tempat yang ditanya, pilihan pertama lumayan mahal sekitar 900 rebu sehingga sempat mengurungkan niat buat pergi toh cuman pulang pergi doang. pada tempat kedua akhirnya dapet harga spesial yaitu Rp. 700 rebu PP termasuk makan siang prasmanan untuk bertiga jadi @ hanya sekitar 250 rebu, tapi harus pake CC, ok tanpa pikir panjang langsung gesek dan positive untuk berangkat. lumayan dengan harga segitu dapet merchendise pula seperti Topi, memo pad dan kalender tentunya barang tersebut tidak termasuk paket tapi hasil dari isengnya temen gw aja yg godain mba kasirnya. yaah berawal dari iseng-iseng bertanya akhirnya jadi juga, :D

waktu udah menunjukan jam pemberangkatan, kita berangkat nai kapal Feri, wah baru kali ini naik kapal feri. didalam berjejer kursi tak bedanya dengan bus. perjalanan sekitar sejam untuk sampai ketempat tujuan.

Akhirnya sampai juga ke pulau Bidadari. nah dari sini mau ngapain? kita juga bingung.. yg menarik disni adalah benteng bekas belanda, dok tempat pemancingan dan pemandangannya, mau berenang males panas :p, gak bawa baju ganti juga, tapi ada beberapa pantai yang tidak layak untuk berenang mungkin karna tempatnya yg masih dekat dengan jakarta jadi sampah-sampahnya mampir kesini atau mungkin karna warga sini saja yg malas bersih-bersih.aktifitas disini diisi dengan bersantai dan hunting foto, tiduran dan melihat matahari tenggelam, sampe tiba waktu pulang dan jemputan tiba. sampai ke Marina lg sekitar jam 7 malam langsung pulang dan tepar.

Kesan pertama pasti kagum karna baru kali ini jalan ke pulau bidadari. tapi lama2 biasa aja, mungkin lain hal jika perjalanan ini sudah direncanakan matang-matang dari awal atau pergi dengan keluarga atau untuk foto Pre-wed juga bisa :p. tapi lumayan lah untuk liburan hemat kali ini cukup membawa hasil jepretan foto yg memuaskan dan menjernihkan pikiran dari hiruk pikuk jakarta :p

>>Klik disini untuk melihat hasil hunting di pulau Bidadari <<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012