Gloomy Day












Ini adalah hari ter Gloomy gw.. pada awalnya menyenangkan.. majalah gw dah kecetak sesuai harapan, papper bag juga udah kecetak meskipun dikritik sana-sini dan dijadiin bahan guyonan karna gw bikin break thru bentuknya, tapi gak masalah it's about taste, tetep aja mreka pada ngambil atu2. dan saya tertawa bersama mereka.

tapi semua tiba2 berubah, pada saat bos gw bilang.. lho cha (yes. cha is my nick name in here -___-) yg bener service residence apa tower ya? (entah maksudnya menyindir atau dia memang juga gak tau) sambil menunjuk logo di papper bag. dan ............................. gw terdiam sejenak.... dan dengan berusaha santainya padahal dihati kaget mampus.. "LHO???!!"... "hmmm terakhir revisi sih tower bu..." | " trus kok bisa?" "wah knapa ya bu??"... tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak... gilak logo kan krusial bgt itu adalah "tanda" dari sebuah company dan ini sudah kecetak 1ooo pcs!!.. tp untung bos gw bawaannya santai.. tapi siapa yang tau di hatinya... dia diem malah bikin gw tambah grogi..

yaah untuk sekarang gw hanya bisa pasrah saja... meskipun kita sebuah team tetep aja ksalahan ada ditangan gw, gw gak mau nyalahin siapapun dalam hal ini dan menunggu respon yang lebih luas yaitu sampai ketangan bos besar.... hoaaaaaaaah.... -to be concluded..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tiba-tiba Hongkong, Jalan-jalan backpacker ke Hongkong

Top 10 Cydia Sources and Repositories 2012